Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Juli 2013

KISAH INSPIRATIF #1

MENULIS DI ATAS PASIR DAN BATU

 

Alkisah....
ada sepasang suami istri yg sedang berjalan melewati gurun pasir. Di tengah perjalanan, mereka bertengkar dan sang suami menghardik istrinya dengan sangat deras. Sang istri merasa sakit hati, tetepi tanpa berkata - kata, dia menulis di atas pasir, "hari ini suamiku menyakiti hatiku".
Mereka terus berjalan, sampai pada oasis. Mereka memutuskan untuk mandi, dan sang istri nyaris tenggelam, syukurlah dia dapat diselamatkan suaminya. Ketika sang istri siuman, dia menulis di sebuah batu, "hari ini suamiku yg baik menyelamatkan nyawaku".
Sang suamipun bertanya,"kenapa saya setelah melukai hatimu, kamu menulisnya di pasir dan sekarang kamu menulis di atas batu?"
Istrinya tersenyum dan menjawab,"ketika hal buruk terjadi, kita harus menulisnya di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan itu dan aku bisa melupakannya. Namun bila sesuatu yang baik dan luar biasa di perbuat suamiku. Aku harus memahatnya di atas batu hatiku, agar tidak bisa hilang tertiup angin waktu dan akan ku ingat selamanya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar