Total Tayangan Halaman

Sabtu, 27 Juli 2013

SIAPA AKU INI?

Siapa aku ini...?
Apakah aku seorang anak?
Tapi kenapa aku belum bisa membahagiakan orang tua?
Apakah aku seorang kakak?
Tapi kenapa aku belum bisa mengasihi adekku dengan baik?
Apakah aku seorang teman?
Tapi kenapa aku belum bisa banyak mambantu teman-temanku ketika mereka membutuhkanku?
Apakah aku seorang remaja?
Tapi kenapa aku berpikir masih kekanan-kanakan dan belum dewasa?
Apakah aku orang yang penyayang?
Tapi kenapa aku belum mampu membuat nyaman orang di sekitarku?
Apakah aku orang yang baik?
Tapi kenapa aku belum bisa berguna bagi orang lain?
Apakah aku orang yang bahagia?
Tapi kenapa aku belum bisa membuat orang lain tersenyum bahagia?
Apakah aku orang yang hebat?
Tapi kenapa aku belum bisa membuat orang lebih hebat?
Namun dari semua hal tersebut.
Aku yakin, aku bisa.
Dengan campur tangan Allah.
Aku bisa menjadi apa yang ku inginkan.
#A-A-L#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar